AS Roma Sepakat Dengan Harga Untuk Tammy Abraham

by -0 views

BOL368 – AS Roma dan Chelsea sudah mencapai kata sepakat untuk transfer striker Tammy Abraham. Pemain didikan akademi Chelsea tersebut terpaksa harus terdepak dari skuad Chelsea jelang kedatangan Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Seperti diketahui Chelsea dan Inter memang sudah mencapai kata sepakat soal Lukaku. Pemain asal Belgia tersebut dikabarkan bakal segera diresmikan setelah lulus dalam tes medis. Kedatangan Lukaku jelas membuat Abraham dipastikan tersingkir.

Dari sisi Roma sendiri mereka juga tengah mencari sosok pengganti Edin Dzeko yang dikabaarkan segera bergabung ke Inter. Pihak Serigala Ibu Kota memang sudah membidik Abraham sebagai pengganti ideal untuk Dzeko, apalagi usia sang pemain juga masih sangat muda yakni 23 tahun.

Menurut 90min, Roma bakal menyetorkan dana sebesar 35 juta poundsterling untuk memboyong Abraham. Keberhasilan mendapatkan Abraham juga bagaikan kemenangan untuk Roma sebab mereka mengalahkan pesaing seperti Atalanta yang sebenarnya sudah terlebih dulu menyatakan ketertarikan kepada sang pemain.

Chelsea juga lebih memilih untuk melego pemainnya ke luar Inggris karena rival sekota mereka, Arsenal, sebenarnya tertarik kepada Abraham. Pemain yang juga pernah membela Aston Villa tersebut mengepak 82 penampilan dan mencetak 30 gol untuk The Blues di seluruh kompetisi.

No More Posts Available.

No more pages to load.