Anggota Eksekutif Barcelona Mengundurkan Diri Usai Lionel Messi Pindah Ke PSG

by -1 views

BOL368 – Lionel Messi akhirnya dipastikan mengakhiri kariernya di Barcelona. Legenda sepakbola Argentina itu tidak dapat memperpanjang kontraknya di Camp Nou. Asosiasi Messi dan Barca yang berlangsung selama 21 tahun akhirnya tidak dapat berlanjut. Peraturan finansial La Liga membuat kesepakatan Messi dan Barca tidak dapat didaftarkan.

Pemain berusia 34 tahun itu diperkirakan akan segera melanjutkan kariernya di PSG. Messi disebut sudah menyepakati kontrak dengan durasi dua tahun, yang dapat diperpanjang untuk satu tahun berikutnya. Kegagalan mendaftarkan kontrak baru Messi dengan Barca diprediksi dapat memberi dampak signifikan bagi klub tersebut.

Menurut laporan dari Sport, kegagalan Barcelona untuk memperpanjang kontrak Leo Messi sudah memberi dampak di tingkat manajemen. Jaume Llopis, anggota eksekutif Espai Barca, menyampaikan surat pengunduran diri kepada direksi yang dipimpin oleh Joan Laporta sebagai Presiden.

Llopis menyampaikan kegagalan Laporta untuk mendaftarkan kontrak baru Messi membri keuntungan bagi Real Madrid. Potensi kepindahan Messi ke PSG dianggap dapat membuat Kylian Mbappe hengkang dari Parc des Princes ke Santiago Bernabeu. Llopis tetap memperkirakan European Super League akan menjadi realita.

Laporta disebut gagal menghadapi Florentino Perez (Presiden Real Madrid). Presiden Barca itu dianggap tidak mengerahkan seluruh upaya yang dapat dilakukan untuk mempertahankan Messi di Camp Nou.

No More Posts Available.

No more pages to load.