Kehadiran Lukaku Dapat Membantu Pemain Lain Dengan Kualitasnya

by -0 views

BOL368 – Pemain Inter Milan, Romelu Lukaku yang tinggal selangkah lagi akan kembali bergabung dengan Chelsea, ternyata sudah membuat Thomas Tuchel antusias untuk segera benar-benar menyambutnya mendarat ke Stamford Bridge.

Karena menurut Tuchel, penyerang berusia 28 tahun tersebut adalah sosok yang dibutuhkan skuad The Blues saat ini terutama untuk meningkatkan kualitas sektor penyerangan. Bahkan, pelatih asal Jerman itu merasa Lukaku akan membantu pemain Chelsea lainnya dalam segi perkembangannya.

Sebab melihat gaya bermain mantan pemain Manchester United yang suka membuat lini pertahanan lawan kerepotan, menjadikan Tuchel merasa jika hal itu akan membantu Kai Havertz, Timo Werner sampai Christian Pulisic untuk bisa menciptakan peluang dalam mencetak gol.

“Dia adalah tipe pemain yang suka bermain dengan membelakangi gawang lawan, serta gemar untuk menahan bola dan menciptakan ruang bagi Havertz, Werner dan Pulisic,” ujar Tuchel.

“Itu adalah jenis pemain yang tidak kami miliki dalam skuad kami, jadi itu adalah suatu hal yang sedang kami cari,” tutupnya.

Melihat Lukaku yang menutup musim lalu dengan mengoleksi 30 gol dari 44 pertandingan bersama Inter, tentu saja membuat Chelsea berharap dirinya akan terus bisa memperlihatkan ketajamannya secara konsisten.

No More Posts Available.

No more pages to load.