Lukaku Kirim Pesan Perpisahan untuk Para Suporter Inter Milan

by -1 views

BOL368 – Romelu Lukaku masih menjadi pembicaraan hangat di sepanjang musim panas 2021, seperti diketahui dia memang jadi incaran utama Chelsea.

Walau sempat beberapa kali menegaskan bahwa dirinya akan tetap bertahan dengan Inter Milan, hal tersebut tak lantas membuat Lukaku sepi dari rumor, sebaliknya pemain asal Belgia tersebut hampir pasti hengkang usai ada kesepakatan di antara kedua klub.

Terakhir, Lukaku juga dikabarkan sudah menyelesaikan tes medis tahap pertama dan akan segera bertolak ke London. Pemain berusia 28 tahun itu pun mengirim pesan khusus untuk para suporter Nerazzurri dan berjanji untuk menjelaskan alasan di balik keputusannya bergabung ke Chelsea.

“Saya akan segera mengirimkan pesan khusus untuk para suporter Inter Milan,” ujar Lukaku seperti dilansir Evening Standard.

Negosiasi antara Chelsea dan Inter soal transfer Lukaku memang berjalan alot, sebelumnya klub asal Italia itu bahkan sempat menolak tawaran senilai 100 juta euro ditambah Marcos Alonso, namun akhirnya kedua klub menemukan kata sepakat dan Chelsea bersedia membayar 115 juta euro.

Romelu Lukaku memang menampilkan performa yang cukup konsisten selama berkarier di Giuseppe Meazza, dua musim membela Inter, dia sukses tampil dalam 95 laga dengan koleksi 64 gol.

Usai merampungkan transfer Lukaku, Chelsea masih ingin merekrut pemain lainnya, beredar kabar bahwa mereka ingin mendatangkan Jules Kounde dari Sevilla.

No More Posts Available.

No more pages to load.