Man United dan Liverpool Diprediksikan Menjadi Kandidat Juara Liga Inggris 2021/22

by -2 views

BOL368 – Kompetisi Liga Inggris musim 2021/22 baru akan dimulai dalam beberapa hari ke depan, namun mantan pelatih Chelsea Frank Lampard sudah mulai memprediksi tim-tim mana saja yang akan bersaing di papan atas atau bahkan layak disebut sebagai calon juara.
Manchester United yang sejauh ini sudah mendatangkan dua pemain anyar yakni Jadon Sancho dan Raphael Varane dinilai Lampard sebagai kandidat juara, begitu juga dengan Liverpool. Pria asal Inggris itu menilai bahwa kedua tim tersebut akan bersaing ketat di musim 2021/22.

“Tidak, bukan Manchester City dan Chelsea, saya pikir Anda tidak bisa melupakan Manchester United. Musim lalu mereka juga bersaing untuk menjadi juara. Hal yang sama akan terjadi di musim 2021/22, terlebih MU sudah mendatangkan dua pemain hebat di bursa transfer,” ujar Lampard seperti dilansir Daily Mail.

“Saya rasa Liverpool juga merupakan salah satu kandidat juara. Ya, mereka kehilangan banyak pemain karena cedera di musim lalu, semusim sebelumnya, mereka adalah salah satu tim terbaik di Liga Inggris,” lanjutnya.

“Tentu Anda tidak bisa mengabaikan mereka, begitu juga dengan tim yang berhasil bangkit dari keterpurukan,” tutup pria berusia 43 tahun itu.

Patut ditunggu tim mana yang akan menjadi juara Liga Inggris 2021/22, namun publik sepertinya masih harus bersabar, pasalnya pekan perdana kompetisi juga baru akan dimulai pada Sabtu (14/8). Man United akan bertemu Leeds, sementara Liverpool menantang tim promosi, Norwich City.

No More Posts Available.

No more pages to load.