Riyad Mahrez Siap Bersaing Dengan Jack Grealish dan Phil Foden

by -1 views

BOL368 – Walau berhasil menutup musim 2020/21 dengan dua gelar domestik yakni Piala Liga dan Liga Inggris sekaligus jadi finalis Liga Champions, Manchester City tetap belum merasa puas dengan kondisi skuadnya, terakhir mereka merekrut Jack Grealish dengan harga 100 juta pound.

Kedatangan Grealish tentu membuat persaingan untuk mengamankan satu tempat di starting XI semakin sengit, hadirnya pemain berusia 25 tahun itu juga membuat publik menilai bahwa Riyad Mahrez akan lebih banyak menempati bangku cadangan.

Saingan Mahrez untuk mengamankan satu tempat di starting XI bukan hanya Grealish, Phil Foden juga dianggap bisa menjadi ancaman serius, namun pemain asal Aljazair itu sama sekali tak gentar dan menegaskan bahwa dia siap bersaing dengan dua rekan setimnya tersebut.

“Sepertinya saya memiliki statistik yang cukup baik musim lalu, seharusnya saya bisa mencetak gol atau menorehkan assist lebih banyak lagi,” ujar Mahrez seperti dilansir Goal.

“Secara keseluruhan, penampilan saya cukup baik. Kompetisi di dalam skuad membantu untuk terus meningkatkan performa. Begitu juga dengan pelatih. Dia selalu menuntut lebih dan memperhatikan semua aspek sekaligus mendorong setiap pemain untuk mencapai performa maksimal,” lanjutnya.

“Anda harus kuat secara mental untuk mencapai level tertinggi. Anda juga harus bekerja keras sekaligus menampilkan performa terbaik di setiap pertandingan, sisanya adalah keputusan manajer. Andai terus tampil bagus, Anda akan mendapatkan banyak kesempatan bermain,” urai pemain berusia 30 tahun itu.

Usai gagal memenangkan Community Shield, skuad asuhan Pep Guardiola segera mempersiapkan diri jelang pekan perdana Liga Inggris, mereka sudah ditunggu Tottenham Hotspur, 15 Agustus mendatang.

No More Posts Available.

No more pages to load.