Chelsea Masih Ingin Datangkan Jules Kounde dari Sevilla

by -1 views

BOL368 – Chelsea asuhan Thomas Tuchel, memang bisa memulai kompetisi Liga Inggris 2021/22 dengan baik usai meraih dua kemenangan beruntun dan belum merasakan kebobolan (kontra Crystal Palace serta Arsenal).

Namun demikian, pelatih asal Jerman itu seperti seolah tak merasa puas dengan kekuatan sektor pertahanannya. Karena, tim asal ibukota Inggris masih dikabarkan terus berusaha untuk memboyong Jules Kounde dari Sevilla.

Keseriusan The Blues dalam mewujudkannya, juga semakin terlihat jelas usai Daily Mail melaporkan mereka bersedia mengeluarkan dana sebesar 68 juta pound, serta akan mengajukan penawaran resmi ketika sudah menjual beberapa pemain yang tak masuk skema Tuchel.

Untuk saat ini nama seperti Davide Zappacosta, Ike Ugbo, Kurt Zouma, dan Malang Sarr adalah pemain yang semakin dekat akan dilepas Chelsea secara permanen di jendela transfer musim panas ini, agar mempercepat proses negosiasi Kounde.

Melihat Kounde yang masih menginjak usia 22 tahun, lalu performanya sudah mengalami peningkatan pesat dari musim 2020/21 lalu di Los Palanganas, nampaknya membuat Tuchel ingin menjadikan bek asal Prancis itu sebagai prospek jangka panjang.

No More Posts Available.

No more pages to load.