Mikel Arteta Merasa Frustrasi Kalah 3 kali Beruntun

by -2 views

BOL368 – Kesulitan di awal musim yang menerpa Arsenal diakui oleh Mikel Arteta membuatnya merasa frustrasi. Arteta mengaku dirinya bahkan merasa terbebani ketika pulang selepas Arsenal menelan kekalahan. Ia bahkan merasa ingin sekali memukul dirinya sendiri karena hasil minor yang terus didapat timnya.

Seperti diketahui The Gunners memang memulai musim ini dengan hasil yang buruk. Tiga laga Liga Inggris dilalui oleh Arsenal dengan kekalahan, plus nahasnya lagi mereka juga tidak mencetak gol di tiga laga tersebut.

Mereka sempat terjerembab ke zona degradasi dengan nol poin. Namun, pada pekan keempat Liga Inggris melawan Norwich City, Gunners akhirnya sukses meraih kemenangan perdana 1-0. Gol perdana Arsenal musim ini di liga dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

“Saya berpikir tidak mungkin untuk menyelesaikan pekerjaan saya ke rumah. Pikiran negatif harus disingkirkan. Yang harus saya ingat adalah saya sudah melakukan yang terbaik sesuai dengan kapasitas saya, dan saya juga tidak mau mencari alasan dan menyalahkan pemain,” jelasnya seperti dikutip dari Goal.

“Saya tidak ingin melakukan hal tersebut kepada pemain karena mereka tidak layak menerimanya. Semua orang di klub ini tidak layak untuk menerima perlakuan itu. Rasanya saya ingin sekali memukul diri saya sendiri karena saya merasa saya tidak melakukannya dengan benar dan tidak mendapatkan apa yang seharusnya saya dapatkan,” tegasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.