Thomas Tuchel Memberi Pujian Setinggi Langit untuk Romelu Lukaku

by -7 views

BOL368 – Chelsea meraih kemenangan berharga dalam pembuka fase grup Liga Champions. Pertandingan kontra Zenit St. Petersburg di Stamford Bridge pada Rabu (15/9) dini hari WIB dimenangkan tuan rumah dengan skor 1-0. Gol Romelu Lukaku memberi tiga poin bagi tim London Barat tersebut.

Tim tuan rumah mendapat ekspektasi tinggi mengingat mereka berstatus sebagai juara bertahan. Kedatangan Lukaku juga sudah memberi dampak signifikan bagi The Blues. Pada pertandingan kali ini, kontribusi positif dari pemain asal Belgia itu tetap berlanjut.

Keberhasilan meraih kemenangan berkat gol Lukaku membuatnya mendapat pujian dari berbagai pihak. Thomas Tuchel selaku manajer mengatakan Lukaku adalah pemain dengan kualitas yang sangat tinggi, dan sulit untuk mendapat pemain sepertinya.

“Romelu tidak merasakan pertandingan yang mudah, kami tidak memberi banyak peluang kepadanya. Tetapi pemain sepertinya tidak mudah kehilangan rasa percaya diri, itu membuatnya menjadi penyerang kelas dunia. Sulit untuk mencari pemain sepertinya yang dapat mencetak gol secara rutin,” ucap Thomas Tuchel dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Chelsea masih belum terkalahkan dalam pertandingan yang mereka jalani dalam ajang Liga Inggris dan Liga Champions. Sejauh ini, Lukaku sudah memberi kontribusi berupa empat gol dalam empat pertandingan yang dijalaninya.

Mantan pemain Manchester United itu juga mendapat pujian dari Tuchel terkait dampak yang diberi sang pemain di dalam ruang ganti kepada rekan-rekannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.