AC Milan Akan Perpanjang Kontrak Stefano Pioli

by -1 views

BOL368 – AC Milan menjadi salah satu klub yang mampu tampil konsisten di awal musim 2021/22, saat ini mereka masih belum terkalahkan dan menempati peringkat dua klasemen sementara Serie A dengan raihan 19 poin.

Sejak bermain di bawah arahan Stefano Pioli pada Oktober 2019 lalu, Milan memang menunjukkan peningkatan performa yang cukup signifikan, walau di musim perdananya Rossonerri hanya mengakhiri musim di posisi enam, di musim berikutnya, yakni 2020/21, mereka sukses menempati peringkat dua dan akhirnya kembali berlaga di Liga Champions setelah tujuh tahun absen.

Puas dengan kinerja Pioli, kini menurut laporan Football Italia, Milan sudah berencana untuk memberikan kontrak baru dalam waktu dekat, terlebih masa bakti pelatih asal Italia itu di San Siro akan selesai di akhir musim.

AC Milan sepertinya benar-benar percaya penuh pada kemampuan Stefano Pioli, sebelumnya dewan klub juga membatalkan perekrutan Ralf Rangnick pada Juli 2020 lalu dan memutuskan untuk tetap mempertahankan pelatih berusia 55 tahun tersebut.

Pioli memang memiliki rekor yang bagus bersama Milan, dari 97 pertandingan yang sudah dia pimpin, klub yang bermarkas di San Siro tersebut mencatatkan 56 kemenangan, 23 hasil imbang, dan 18 kekalahan.

No More Posts Available.

No more pages to load.