Alexis Sanchez Akan di Lepas Inter Milan Pada Busa Transfer Januari 2022

by -1 views

BOL368 – Inter Milan menjadi salah satu klub yang tampil cukup baik di awal musim 2021/22, bermain di bawah arahan pelatih baru, Simone Inzaghi, mereka masih belum terkalahkan di kompetisi Serie A dan kini menempati posisi tiga klasemen sementara.
Sayang, keberuntungan sepertinya belum ingin berpihak pada salah satu pemain mereka, Alexis Sanchez, dirinya tak menjadi pilihan utama dan baru tampil dalam empat pertandingan dengan jumlah menit bermain 70.

Situasi ini membuat pemain asal Cile tersebut geram dan kemudian mengunggah foto melalui akun instagramnya, yakni foto sebuah mobil Ferrari yang tertimbun pasir–hal tersebut mengisyaratkan bahwa sesuatu yang berharga takkan bermanfaat jika tidak ditaruh di tempat yang tepat.

‚ÄúSadarilah bahwa Anda bisa sangat berharga, tetapi jika Anda berada di tempat yang salah, Anda tidak akan bersinar,” tulis keterangan foto yang diunggah Sanchez dalam akun instagram pribadinya, Minggu (2/10).

Unggahan foto itu saat ini memang sudah dihapus, namun hal tersebut dikabarkan membuat para petinggi Inter murka, bahkan dilansir Mirror, manajemen klub juga sama sekali tak menutup peluang untuk melepas Sanchez di bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada 1 Januari 2022 mendatang.

Persaingan di lini depan Inter musim ini memang cukup ketat, bukan hanya harus bersaing dengan Lautaro Martinez, Inzaghi juga masih memiliki Joaquin Correa dan Edin Dzeko. Bukan hanya itu, klub juga mulai keberatan dengan gaji yang didapat sang pemain, yakni tujuh juta euro per musim.

Alexis Sanchez mulai bergabung dengan Inter Milan pada tahun 2019, dua musim di Italia, pemain berusia 32 tahun itu sukses tampil dalam 74 pertandingan dengan koleksi 11 gol dan 19 assist.

No More Posts Available.

No more pages to load.