Bernd Leno Terancam Dicoret dari Timnas Jerman

by -1 views

BOL368 – Pada jeda internasional bulan Oktober 2021 ini, Bernd Leno memang masih dipanggil oleh timnas Jerman, Hans-Dieter Flick bersama dua penjaga gawang lainnya yakni Manuel Neuer dan Marc-Andre ter Stegen.

Meski masih dipanggil oleh Hansi Flick, tempatnya di Der Panzer tak sepenuhnya terbilang aman. Karena, kondisi Leno bersama Arsenal sedang tidak terlihat baik, lantaran dirinya sudah dikesampingkan oleh Aaron Ramsdale.

Bahkan sejauh ini, dirinya sudah mengalami kebobolan sebanyak sepuluh kali dari empat pertandingan di kompetisi Liga Inggris 2021/22. Penampilan negatif itu, tentu saja dinilai akan berdampak dengan kesempatan Leno bermain dalam level internasional.

Menurut laporan dari Mirror Football, ancama Leno untuk tersisikan dari skuad Jerman benar adanya. Sebab, Flick berkemungkinan besar akan mencoret namanya usai melihat penampilan impresif Kevin Trapp bersama klubnya, Eintracht Frankfurt.

Oleh sebab itu, jika Leno masih benar-benar gagal mengembalikkan tempat utamanya di The Gunners sampai bulan November 2021 mendatang, maka kansnya untuk membela negaranya sendiri semakin terdengar menipis.

No More Posts Available.

No more pages to load.