Donnarumma Tidak Memiliki Perselihan dengan Keylor Navas

by -3 views

BOL368 – Paris Saint-Germain menjadi salah satu klub yang cukup aktif menambah kekuatan skuadnya di bursa transfer musim panas 2021, total ada tujuh pemain yang sukses direkrut, termasuk di antaranya Gianluigi Donnarumma yang dibeli dengan status bebas transfer dari AC Milan.

Awalnya, banyak pihak yang memprediksi jika Donnarumma akan langsung mengunci satu tempat di starting XI, namun sampai saat ini Mauricio Pochettino masih melakukan rotasi dan sesekali masih menurunkan Keylor Navas.

Situasi ini memunculkan spekulasi jika Donnarumma merasa kesal dengan Navas dan hubungan di antara keduanya juga tidak harmonis, namun kabar ini langsung dibantah kiper asal Italia tersebut.

“Tidak ada permasalahan apapun dengan Keylor Navas,” tegas Donnarumma seperti dilansir Marca.

“Saya berada di Paris untuk bermain. Rasanya normal jika seorang pemain mengalami kesulitan di awal musim. Saya yakin semua akan berjalan dengan baik,” tambah dia.

Sejauh ini Gianluigi Donnarumma baru diturunkan dalam empat pertandingan, terakhir dia dipercaya sebagai starter kala PSG berhadapan dengan Rennes di pekan kesembilan Ligue 1, Minggu (3/10). Sayang, mereka gagal meraih poin penuh dan harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-0.

No More Posts Available.

No more pages to load.