Florentino Perez Panaskan ISU Kylian Mbappe Bakal Ke El Real

by -1 views

BOL368 – Real Madrid boleh saja mendapatkan penolakan dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas kemarin terkait Kylian Mbappe. Namun, Madrid belum menyerah sama sekali mengejar striker asal Prancis tersebut.

Presiden Madrid, Florentino Perez, mengindikasikan timnya bakal memberikan penawaran kepada Mbappe lagi pada jendela transfer musim dingin Januari nanti. Namun, belum diketahui apakah nominalnya bakal sama seperti yang mereka sodorkan musim panas kemarin.

Seperti dilansir dari Goal, Madrid memang memberikan penawaran dengan nominal yang fantastis yakni mencapai 220 juta euro. Namun, Les Parisiens saat itu memilih untuk menolak mentah-mentah penawaran Los Blancos.

“Kami berharap pada Januari tanggal 1 nanti, segala sesuatunya bisa terselesaikan,” ujar sosok yang juga mendukung diadakannya European Super League itu.

Mbappe sendiri belum lama ini blak-blakan soal keinginannya meninggalkan tim. Pemain berusia 22 tahun tersebut mengaku sudah bilang kepada pihak PSG bahwa ia ingin meninggalkan tim pada Juli lalu. Namun, PSG memilih untuk mempertahankannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.