Memphis Depay Tidak Menyesal Pindah Ke Barcelona

by -1 views

BOL368 – Spekulasi terkait masa depan Memphis Depay menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian di sepanjang musim panas 2021, sempat dikabarkan masuk dalam rencana belanja Juventus, dirinya memilih untuk meninggalkan Lyon dan bergabung dengan Barcelona.

Sayang, saat ini Barcelona mengalami inkonsistensi dan masih tertahan di posisi kesembilan klasemen sementara, bahkan mereka juga hanya memenangkan tiga dari sembilan pertandingan terakhir.

Menanggapi situasi sulit yang tengah dihadapi Barca, sebuah pernyataan menarik disampaikan oleh Memphis Depay, pemain asal Belanda itu mengaku sama sekali tak menyesal dengan pilihannya hengkang ke Camp Nou.

“Menyesal karena sudah bergabung dengan Barcelona? Bagaimana Anda bisa bertanya hal semacam itu?,” ujar Depay seperti dilansir ESPN.

“Ini adalah Barcelona. Saya tak yakin jika kalian paham betapa besarnya klub ini dan apa artinya bagi seorang pemain untuk hengkang ke sini. Saya takkan pernah menyesalinya,” tambah pemain berusia 27 tahun itu.

Saat ini Barcelona memang tengah menjadi sorotan tajam, bahkan serangkaian hasil minor yang mereka dapatkan juga membuat sang pelatih, Ronald Koeman dikabarkan bakal segera lengser dari kursi kepelatihan.

Menutup pembicaraan, Depay pun mengaku bahagia di Camp Nou dan publik juga terlalu berlebihan membicarakan krisis yang tengah dialami klubya tersebut.

“Terlepas dari hasil yang kami dapatkan, saya merasa bahagia di Barcelona. Ya, tim tengah mengalami situasi sulit, tetapi saya tak ingin bicara soal hal itu terlalu banyak, orang-orang bersikap seolah musim ini sudah berakhir,” tambahnya.

“Ada banyak pertandingan yang masih harus kami mainkan. Semuanya masih terbuka, tetapi sebagai seorang pemain, Anda pasti merasa bertanggung jawab atas semua yang terjadi. Anda peduli. Setiap pemain Barcelona memiliki rasa tanggung jawab. Ini adalah situasi yang normal,” tutup mantan pemain Man United itu.

No More Posts Available.

No more pages to load.