Sergi Roberto Masuk Dalam Radar Transfer Man City

by -1 views

BOL368 – Masa depan Sergi Roberto menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian di sepanjang musim panas 2021, seperti diketahui, dia memang sempat diklaim bakal dilepas Barcelona usai pembicaraan kontrak barunya belum juga memperlihatkan perkembangan berarti.
Walau akhirnya memutuskan bertahan di Camp Nou, hal tersebut tak lantas membuat rumor kepindahannya mereda, terlebih sampai saat ini masih belum ada kesepakatan soal kontrak baru, padahal masa baktinya akan selesai di akhir musim 2021/22.

Memanfaatkan situasi, kini menurut laporan terbaru Calciomercato, Manchester City masih belum melupakan rencana untuk merekrut Sergi Roberto, juara bertahan Liga Inggris itu juga tengah memantau situasi dan tak menutup kemungkinan untuk memberikan pra kontrak bagi sang pemain di Januari 2022 mendatang.

Sergi Roberto merupakan pemain yang memulai kariernya bersama akademi Barca dan sukses promosi ke skuad utama pada tahun 2013. Sejauh ini, pemain berposisi bek kanan tersebut sudah tampil dalam 312 pertandingan dengan koleksi 12 gol dan 37 assist.

Patut ditunggu siapa saja pemain yang akhirnya sukses direkrut Pep Guardiola, sebelum Roberto, nama-nama seperti Harry Kane dan Declan Rice juga diklaim berpotensi mengadu nasibnya di Etihad Stadium.

No More Posts Available.

No more pages to load.