Bellerin Tidak akan Kembali ke Arsenal

by -3 views

BOL368 – Kabar terkait masa depan Hector Bellerin menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian di sepanjang musim panas 2021, minimnya kesempatan bermain dari Mikel Arteta membuat dia terus dikaitkan dengan pintu keluar Arsenal.

Bellerin sebelumnya memang sempat masuk dalam rencana belanja Inter Milan, sayang kepindahannya batal karena The Gunners hanya ingin melepas sang pemain secara permanen, sebelumnya Nerazzurri ingin lebih dulu meminjam selama satu tahun dengan opsi pembelian di akhir musim 2021/22.

Akhirnya, Bellerin memutuskan untuk hengkang ke Real Betis, walau hanya dipinjamkan selama satu musim, bek asal Spanyol itu memberi sinyal bahwa dirinya takkan kembali ke Emirates Stadium.

“Saya tidak tahu, tetapi sebelumnya saya selalu mengatakan: ‘Jika musim depan saya takkan berada di sini, dari awal saya tidak akan bergabung (dengan Real Betis)’,” ujar Bellerin seperti dilaporkan Daily Mail.

“Ya, memang ada banyak hal yang harus diputuskan, tetapi hal yang ingin saya lakukan adalah menikmati musim saya di sini. Apa yang harus terjadi, pasti akan terjadi,” tambahnya.

Minimnya kesempatan bermain bukanlah satu-satunya faktor yang menyebabkan Bellerin memilih hengkang, pemain yang mengawali kariernya bersama skuad junior Barcelona itu juga dikabarkan heran dengan keputusan sang pelatih yang sama sekali tidak mempercayainya untuk mengisi sisi kanan pertahanan Arsenal.

Seperti diketahui, sang pelatih memang lebih suka memainkan Calum Chambers, Bellerin juga tak dimainkan di empat laga pembuka Arsenal di Liga Inggris sampai akhirnya Mikel Arteta memilih untuk merekrut Takehiro Tomiyasu dari Bologna.

Musim perdana Bellerin bersama Betis nampaknya juga berjalan dengan baik, walau timnya masih tertahan di posisi 10 klasemen sementara La Liga, sejauh ini dia sudah tampil dalam empat pertandingan dan selalu bermain penuh selama 90 menit.

No More Posts Available.

No more pages to load.