Courtois Mendapatkan Kritikan dari Van der Vaart

by -2 views

BOL368 – Belum lama ini kiper Real Madrid Thibaut Courtois mengeluh soal padatnya pertandingan yang harus dijalani. Komentar Courtois tersebut membuat Rafael van der Vaart merasa geram. Kritik pun dilontarkan oleh mantan pemain Madrid tersebut.

Menurut Van der Vaart, komentar yang dilontarkan oleh kiper asal Belgia tersbut sama sekali tidak masuk akal. Selain komplain soal banyaknya pertandingan, eks kiper Chelsea tersebut juga menilai pertandingan untuk perebutan tempat ketiga murni hanya untuk uang semata.

Courtois sendiri memang baru saja membela Timnas Belgia pada perbutan tempat ketiga di ajang UEFA Nations League. Pada laga melawan Italia tersebut, Courtois dan kolega takluk dari juara Piala Eropa 2020 itu dengan skor 1-2.

“Saya pikir itu sama sekali tidak masuk akal. Anda punya waktu enam bulan tanpa sepak bola, anda bermain, dan klub membayar Anda dengan uang yang sangat banyak,” ujar Van der Vaart seperti dilansir dari Marca.

“Tentu saja pertandingan terus akan berdatangan, dan kita semua akan mengalami hal tersebut. Kompetisi justru menjadi lebih menyenangkan dan menantang di saat seperti itu. Pemain ini sangat cengeng sekali,” tegasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.