Georginio Wijnaldum Merasa Frustasi di PSG

by -2 views

BOL368 – Keinginan untuk mendapatkan suasana dan tantangan baru sudah terpenuhi untuk seorang Georginio Wijnaldum. Namun, ironisnya, Wijnaldum mengaku jika ia tidak sepenuhnya bahagia saat ini bersama Paris Saint-Germain.

Alasan utamanya adalah karena ia menjalani awal karier di Paris dengan cukup sulit. Memang jika dilihat hingga saat ini, Wijnaldum bukan jadi pilihan utama Mauricio Pochettino di lini tengah. Jarangnya kesempatan bermain membuatnya merasa frustrasi.

Sejatinya Wijnaldum sejauh ini sudah bermain sebanyak 11 kali di seluruh kompetisi untuk Les Parisiens. Namun, mantan gelandang Liverpool tersebut sama sekali belum pernah mencetak gol maupun assist. Dari lima pertandingan terakhir, ia juga hanya sekali memulai laga dari menit awal.

“Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya sepenuhnya merasa bahagia. Situasinya tidak seperti yang saya inginkan. Saya bermain secara reguler dalam beberapa tahun terakhir, selalu fit, dan selalu melakukan tugas dengan baik,” tukasnya seperti dilansir dari Goal.

“Namun ini semua adalah hal yang berbeda dan butuh adaptasi yang luar biasa besar supaya terbiasa. Itulah sepakbola dan saya harus bisa belajar untuk membiasakan diri untuk hal itu. Saya adalah pejuang. Saya harus bisa terus positif dan bekerja keras,” jelasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.