Manchester United Akan Lepas Jesse Lingard Pada Januari 2022

by -1 views

BOL368 – Musim 2021/22 ini, Manchester United memang memutuskan untuk memulangkan Jesse Lingard dari masa peminjamannya di West Ham United, setelah dirinya tampil menawan dengan tim asuhan David Moyes itu.

Tetapi ketika kembali ke Old Trafford, Lingard justru kembali kesulitan mendapatkan menit bermain. Pemain berpaspor Inggris tersebut, masih harus kalah saing dengan Mason Greenwood, Jadon Sancho atau Anthony Martial.

Dengan hal itu, membuat rumor yang mencuat jika Lingard mulai berhasrat tinggalkan kota Manchester secara permanen. Terlebih, dirinya tengah menargetkan bisa menembus skuad timnas Inggris di Piala Dunia 2022 mendatang.

Menurut laporan dari Daily Mail, kans pemain asli akademi Man United untuk tinggalkan klub sudah terbuka lebar. Karena, pihak klub telah siap menjualnya pada Januari 2022 andai Lingard, menolak memperpanjang masa baktinya yang habis pada akhir musim nanti.

Bahkan, The Red Devils juga diklaim tidak terlalu mematok harga tinggi bagi tim yang mau memboyongnya, karena tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer bersedia melepasnya di harga sekitar 15 juta pound.

Mendengar kabar tersebut, nampaknya West Ham mulai kembali menaruh minat kepadanya lantaran sudah membuktikan tajinya. Selain itu, Newcastle United juga disinyalir akan ikut dalam perburuan untuk datangkan pemain berusia 28 tahun ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.