Phil Foden Akan Segera Memperpanjang Kontrak dengan Man City

by -1 views

BOL368 – Performa dan potensi yang ditunjukkan oleh Phil Foden di Manchester City membuatnya mendapat sorotan tinggi. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu mulai mendapat peningkatan waktu bermain yang signifikan. Pep Guardiola selaku manajer juga memberi kepercayaan secara konsisten terhadap bintang baru tersebut.

Keadaan ini membuat Foden beberapa kali mendapat panggilan ke skuad senior Timnas Inggris. Foden juga mendapat pujian dari berbagai pihak ketika Inggris meraih kemenangan 5-0 atas Andorra. Pemain berusia 21 tahun itu digunakan sebagai gelandang bertahan pada laga tersebut.

Menurut laporan The Athletic, Phil Foden akan segera memperpanjang kontraknya dengan Manchester City. Kontrak dari Foden akan habis pada 2024. Pihak klub akan berusaha menyepakati kontrak baru dengan durasi yang lebih panjang. Sejauh ini belum ada detail mengenai tawaran yang akan diberikan.

Tetapi tidak ada halangan yang signifikan dalam upaya perpanjangan kontrak Foden. Pemain yang mengawali kariernya di akademi Man City itu tidak memiliki keinginan untuk hengkang dari Etihad Stadium.

Kepercayaan yang diberikan oleh Guardiola menjadi dorongan yang signifikan dalam perkembangan Foden. Foden tampil dalam 28 pertandingan pada musim 2020/21, saat City menjuarai Liga Inggris dan mencapai final Liga Champions.

No More Posts Available.

No more pages to load.