Rudiger Disarankan untuk Bertahan di Chelsea

by -3 views

BOL368 – Tak hanya itu, performanya juga mengalami peningkatan pesat usai terus-menerus menyulitkan lini penyerangan lawan, dalam menjebol gawan The Blues lantaran kini bisa menghasilkan lima clean sheet dari sepuluh pertandingan musim 2021/22 ini.

Lonjakan penampilan yang diperlihatkan Rudiger, nyatanya membuat Bayern Munchen dan Real Madrid mulai memperlihatkan ketertarikan kepada bek asal Jerman itu. Terlebih, masa depannya bersama Chelsea belum jelas, mengingat kontraknya akan habis di tahun 2022 nanti.

Meski demikian, Frank Leboeuf menyarakan jika Rudiger harus menolak sebelum tawaran dari klub, lalu memutuskan untuk bertahan di Stamford Bridge lantaran sudah menunjukkan kemajuan pesat dari segi individunya.

“Saya menyukai Rudiger. Dia membuat saya kagum, karena meningkatkan penampilannya dan Tuchel percaya padanya, sehingga terus menjalankan tugas secara baik sebagai pemain bertahan,” ujar Leboeuf dari Mirror Football.

“Tuchel memasukkannya dan Rudiger menjadi sosok yang berbeda. Dua tahun lalu, banyak yang mengkritiknya dan sekarang lihatlah perubahannya, dia menjelma sebagai andalan utama di Chelsea,” tutupnya.

Terlepas dari itu, Chelsea sepertinya tak bisa menurunkan Rudiger dalam waktu dekat ini, mengingat dirinya sedang menderita cedera punggung.

No More Posts Available.

No more pages to load.