Barcelona Siap Wujudkan Impian Ansu Fati

by -1 views

BOL368 – Kepergian superstar sekaligus legenda klub, Lionel Messi dari Barcelona membuka ruang regenerasi untuk pemain-pemain lainnya dari La Masia. Salah satu pemain yang diprediksi dapat menggantikannya adalah Ansu Fati.

Pemain berusia 18 tahun teken kontrak baru di Barca hingga 2027. Barcelona mengamankan servis pemain muda berbakat yang mewarisi nomor punggung 10 Lionel Messi. Presiden Barca, Joan Laporta senang dengan perpanjangan kontrak itu.

Dia meyakinkan Barca akan membantu semaksimal mungkin untuk Fati mewujudkan impiannya dengan Barca, seraya membahas perkembangan pesat sang pemain.

“Di Barcelona kami akan membantu Anda (Ansu Fati) mencapai tujuan Anda. Itu juga menjadi impian kami,” tutur Laporta dikutip dari Sport-English.

“Dia memiliki kedewasaan yang luar biasa, bakat sepak bola yang luar biasa dan dia dipilih untuk mencapai kejayaan.”

Tak lupa Laporta mengucapkan terima kasih kepada keluarga Fati dan agennya, Jorge Mendes yang merealisasikan kontrak baru tersebut.

“Senang bertemu dengan mereka. Kami semua mencoba untuk mencapai titik pertemuan, kami melakukannya dan saya sangat senang,” urai Laporta.

No More Posts Available.

No more pages to load.