Alexandre Lacazette Masuk Dalam Radar Transfer Newcastle

by -2 views

BOL368 – Setelah Newcastle United diakuisisi PIF (Public Investment Fund) Arab Saudi, membuat mereka pastinya mulai memperlihatkan usaha untuk membangkitkan performa klub mulai dari jendela transfer musim dingin 2022 mendatang.

The Toons yang masih terancam bisa terdegradasi, juga jadi alasan pihak klub mulai mencari nama-nama pemain anyar di Januari 2022 nanti. Bahkan saat ini, Express Football melaporkan jika mereka ingin menguatkan sektor penyerangannya.

Dengan hal tersebut, Newcastle pun mulai mengincar pemain Arsenal, Alexandre Lacazette yang berkemungkinan akan mau menerima tawaran tim bermarkas di St James Park, mengingat dirinya sudah sulit menembus skuad utama The Gunners.

Pemain asal Prancis itu, sepertinya juga sudah mulai tidak kerasan melanjutkan kariernya di kota London utara, setelah Lacazette telah terang-terangan mengeluhkan minimnya kesempatan yang diberikan dari Arteta.

Membawa mantan pemian Olympique Lyon itu, sepertinya juga jadi salah satu hal realistis yang dapat dilakukan Newcastle, ketika Lacazette berkemungkinan besar bisa diboyong dengan hanya harga 22 juta euro saja.

Namun demikian, The Toons juga harus bergerak cepat andai mau memboyongnya lantaran West Ham United, juga mulai memperlihatkan minatnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.