Massimiliano Allegri Merasa Masih Banyak Kekurangan Di Juventus

by -1 views

BOL368 – Juventus mendapat hasil imbang dalam lanjutan kompetisi Serie A. Pertandingan kontra Inter di San Siro pada Senin (25/10) dini hari WIB berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol-gol dari Edin Dzeko dan Paulo Dybala mewarnai laga yang berlangsung secara imbang secara keseluruhan.
Hasil ini memberi hambatan bagi upaya Juve untuk masuk ke posisi empat besar. Dybala dan rekan-rekannya memiliki 15 poin dari 9 pertandingan. La Vecchia Signora tertinggal 1 poin dari AS Roma yang berada di peringkat keempat, setelah mendapat hasil imbang tanpa gol kontra Napoli.

Pelatih utama Juventus, Massimiliano Allegri, menyoroti kekurangan timnya pada pertandingan ini. Allegri berharap para pemainnya dapat memperbaiki kualitas penyelesaian akhir ketika mendapat peluang untuk mencetak gol pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Ini menjadi hasil imbang yang memberi beban berat, karena datang dengan performa yang memuaskan, terutama pada babak kedua kala menghadapi tim Inter dengan kualitas fisik dan teknik yang tinggi. Kami tertinggal tiga poin dari mereka dan akan terus berusaha mengejar ketertinggalan ini.”

“Kami memiliki beberapa kekurangan saat berusaha menghalau bola, tetapi lag aini tetap dapat disebut sebagai perkembangan. Namun kami juga harus meningkatkan kualitas penyelesaian akhir,” ucap Massimiliano Allegri dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Juventus akan melanjutkan perjalanan mereka dalam liga domestik dengan menjalani pertandingan kontra Sassuolo. Pertandingan ini akan diadakan di Allianz Stadium pada Rabu (27/10).