Mo Salah Senang Atas Kemenangan Man United

by -1 views

BOL368 – Liverpool berhasil meraih kemenangan penting saat melakoni laga tandang ke Old Trafford, markas Manchester United dalam gelaran North West Derby di pekan kesembilan Liga Inggris, Minggu (24/10).

Menguasai jalannya pertandingan sejak awal, secara tak terduga The Reds sukses menang telak 5-0 lewat gol Naby Keita, Diogo Jota dan hattrick Mohamed Salah di menit ke-38, 45 dan 50.

Seusai pertandingan Mo Salah pun tak bisa menutupi rasa bahagianya, pemain asal Mesir tersebut juga puas dengan kemenangan yang diraih timnya.

“Sangat bagus bagi Liverpool menang dengan skor 5-0 di sini. Sebelum pertandingan, kami tahu bahwa pertandingan akan berjalan sulit, terlebih jika tim gagal menjalankan strategi, namun akhirnya saya dan rekan-rekan setim bisa bermain sesuai instruksi sejak awal, itu membuat semuanya menjadi lebih mudah,” ujar Salah seperti dilansir Daily Mail.

“Kami tahu bahwa Manchester United akan melakukan segala cara untuk memenangkan pertandingan, hal itu kemudian membuat saya dan rekan-rekan lain berpikir bahwa tim harus menampilkan performa 100 persen dan mendominasi pertandingan. Sepertinya cara ini berhasil,” tambah dia.

Kemenangan atas Man United membuat Liverpool kini menempati posisi dua klasemen sementara dengan raihan 21 poin, hanya terpaut satu angka dari Chelsea yang ada di posisi teratas.

Menutup pembicaraan, Salah juga merasa senang karena bisa menorehkan hattrick di Old Trafford, namun menurutnya hal yang terpenting adalah poin penuh yang didapat Liverpool.

“Selama tim terus meraih kemenangan, saya lebih dari bahagia. Saya selalu mencoba untuk menorehkan assist. Saya sebenarnya bisa mencetak gol pertama, namun kemudian memberikannya pada Naby Keita. Saya pikir saya selalu memberikan yang terbaik agar tim bisa meraih kemenangan, itu yang terpenting,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.