Aubameyang Mendapat Pujian dari Mikel Arteta

by -1 views

BOL368 – Sempat alami penurunan performa di awal-awal musim 2021/22, Pierre-Emerick Aubameyang secara perlahan kini mulai bisa mengembangkan penampilannya lagi, serta kembali dapat menunjukkan ketajamannya.

Setelah mencetak satu gol di laga Arsenal kontra Aston Villa yang menang 3-1, membuatnya telah berhasil mencatatkan nama ke papan skor sebanyak tujuh kali, dari sembilan pertandigan dalam semua kompetisi yang dilakoni The Gunners.

Kemajuan pesat yang diperlihatkan oleh penyerang asal Gabon ini, akhirnya menjadikan Mikel Arteta memberikan pujian dan menegaskan bahwa dirinya, mulai menyukai versi Aubameyang pada musim ini.

“Saya tidak akan membahas soal gol, sekali lagi itu adalah apa yang diberikannya di atas lapangan. Saya, belum pernah melihat Auba memberikan apa yang dia lakukan sekarang,” ujar Arteta dari Sky Sports.

“Apakah anda melihat cara dia berlari, tujuan dia menekan bola, serta ketika dia mengambilnya lalu pergerakannya dan bagaimana memimpin permainan. Jadi, saya lebih suka versi ini,” tutupnya.

Arteta sepertinya punya peran besar dari kebangkitan performa Aubameyang saat ini, setelah dirinya memutuskan untuk kembali mengubah posisinya menjadi penyerang tengah yang sebelumnya, sempat dimainkan sebagai penyerang sayap kiri.

No More Posts Available.

No more pages to load.