Luka Jovic Masuk Dalam Radar Transfer Liverpool dan Arsenal

by -1 views

BOL368 – Real Madrid menjadi salah satu klub yang mampu tampil cukup konsisten di musim 2021/22, sejauh ini mereka baru menelan satu kekalahan di kompetisi La Liga dan menempati posisi dua klasemen sementara dengan koleksi 24 poin.
Sayang, keberuntungan sepertinya belum ingin memayungi salah satu pemain mereka, Luka Jovic. Striker asal Serba itu tak menjadi pilihan Carlo Ancelotti dan baru tampil dalam enam pertandingan dengan jumlah menit bermain 84.

Situasi ini tentu membuat Jovic mulai dikaitkan dengan pintu keluar Santiago Bernabeu, beruntung dirinya tak sepi peminat. Jika sebelumnya dia masuk dalam rencana belanja Arsenal, kini Liverpool juga dikanarkan siap bersaing untuk mengamankan tanda tangannya.

Walau masih memiliki Diogo Jota dan Roberto Firmino, menurut laporan Daily Mail, Jurgen Klopp sudah meminta secara khusus pada manajemen klub untuk segera merekrut Jovic ke Anfield.

Luka Jovic mulai bergabung dengan Real Madrid di musim panas 2019, saat itu dirinya dibeli dari Eintracht Frankfurt dengan harga 63 juta euro, sayang kesulitan bersaing di skuad utama membuat dia sempat kembali ke Frankfurt dan menjalani peminjaman selama setengah musim.

Liverpool nampaknya sudah mulai menyusun rencana untuk menambah kekuatan skuadnya di untuk mengarungi musim 2022/23 mendatang, sebelum Jovic, mereka juga dikaitakan dengan beberapa nama lain seperti Kalvin Philips dan Ryan Gravenberch dari Ajax.

No More Posts Available.

No more pages to load.