Ole Gunnar Solskjaer Dapat Bertahan Sampai Man United Kontra Watford

by -4 views

BOL368 – Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United terus mendapat sorotan tinggi. Rentetan hasil mengecewakan dalam Liga Inggris dan Liga Champions meningkatkan tekanan bagi Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu disebut dapat kehilangan jabatannya dalam waktu dekat.

Kekalahan dari Manchester City dan Liverpool di Old Trafford meningkatkan rasa frustrasi suporter MU. Skuad asuhan Solskjaer itu juga tidak dapat menunjukkan performa yang meyakinkan dalam fase grup Liga Champions. Inkonsistensi masih terjadi walau pengeluaran untuk rekrutmen pemain relatif tinggi dalam beberapa musim terakhir.

Menurut laporan dari Guardian, Ole Gunnar Solskjaer masih yakin dapat mempertahankan jabatannya. Mantan manajer Cardiff City itu diklaim merasa yakin ia masih akan melatih Manchester United dalam laga kontra Watford. Pertandingan itu akan diadakan di Vicarage Road pada Sabtu (20/11).

Watford saat ini juga sedang berusaha untuk bangkit. Kedatangan Claudio Ranieri untuk menggantikan Xisco Munoz diharapkan dapat memberi dampak positif. Menjalani laga kendang kontra MU yang sedang inkonsisten dan menghadapi tekanan tinggi dapat menjadi katalis bagi The Hornets.

Nasib Solskjaer saat ini juga bergantung dengan ketersediaan pengganti yang lebih baik. Joel Glazer, bagian dari manajemen MU, menjadi penentu bagi peluang Solskjaer untuk kehilangan jabatannya.

Antonio Conte dan Mauricio Pochettino sempat dikaitkan untuk menjadi pengganti Solskjaer. Tetapi kini Conte berada di Tottenham Hotspur, sedangkan Pochettino nampak tidak akan hengkang dari PSG dalam waktu dekat.

No More Posts Available.

No more pages to load.