Antonio Conte Ingin Datangkan Stefan de Vrij ke Tottenham Hotspur

by -0 views

BOL368 – Kedatangan Antonio Conte sebagai manajer baru Tottenham Hotspur menjadi salah satu topik yang banyak dibicarakan. Manajer asal Italia itu datang sebagai pengganti dari Nuno Espirito Santo. Sejauh ini, Conte mencatatkan satu kemenangan dan seri dari dua pertandingan yang dijalaninya.

Conte juga mendapat dukungan dari Fabio Paratici, yang menjabat sebagai Direktur Sepakbola Tottenham. Keduanya sudah saling mengenal ketika bekerja sama di Juventus. Kondisi ini membuat Spurs dikaitkan dengan berbagai pemain yang ada di Serie A, liga yang sangat dikenal oleh keduanya.

Mantan pemain Arsenal, Kevin Campbell, menyatakan klaim terkait pemain yang ingin didatangkan Conte. Mantan manajer Chelsea itu disebut akan berusaha keras agar dapat mendatangkan Stefan de Vrij dari Inter, bek tengah yang pernah dilatihnya ketika mendapatkan Scudetto.

“Apakah mereka membutuhkan bek baru? Saat ini mereka memiliki jumlah yang memadai di posisi tersebut. Apabila de Vrij adalah pemain yang diinginkan Conte, Spurs akan berusaha untuk mendatangkannya. Conte adalah sosok yang dapat disebut keras kepala terkait keinginannya. Saya yakin Spurs akan merekrutnya,” ucap Campbell kepada Football Insider.

Media Italia, Tuttosport, pernah menyatakan klaim terkait masa depan de Vrij. Bek asal Belanda itu disebut ditawarkan ke beberapa klub Liga Inggris oleh agennya. Krisis finansial di Inter dan upaya untuk mengurangi pengeluaran dalam waktu dekat dapat menjadi pemicu baginya untuk hengkang dari San Siro.

No More Posts Available.

No more pages to load.