Arsene Wenger Seharusnya Mendapatkan Posisi di Jajaran Manajemen Arsenal

by -0 views

BOL368 – Mantan Wakil Presiden Arsenal, David Dein, menilai Arsenal membuat kekeliruan dengan tidak memberikan jabatan kepada Arsene Wenger di manajemen tim setelah ia menyatakan mundur dari klub pada 2018 lalu.

Dein yang berada di manajemen Arsenal sejak 1983 hingga 2007 beranggapan, Wenger bisa jadi sosok sentral di manajemen The Gunners mengingat pengalamannya mengasuh tim selama 22 tahun. Dein menilai, seharusnya Arsenal menempatkannya sebagai chairman klub atau posisi lain yang penting.

Memang sejak ditinggal oleh Wenger, Arsenal mengalami pasang surut dalam performa mereka baik di domestik maupun Eropa. Di bawah Mikel Arteta saat ini pun, Arsenal belum sepenuhnya kembali seperti sedia kala saat masih ditangani oleh Wenger.

“Tanpa menjadi terlalu kritis kepada semua orang, saya pikir klub membuat kesalahan. Hanya ada satu sosok seperti Arsene Wenger. Mereka seharusnya memberikan jabatan kepadanya di manajemen, posisi chairman atau posisi apapun,” jelas Dein seperti dilansir dari Evening Standard.

“Saya juga tidak habis pikir, siapa yang membuat keputusan sehingga ia dilabeli sebagai orang yang tidak tepat untuk tim. Padahal dia bahkan saat ini menempati jabatan sebagai kepala perkembangan sepak bola di dunia (FIFA). Saya benar-benar tidak paham dengan keputusan itu,” terangnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.