Folarin Balogun Disarankan Untuk Cari Tantangan Baru di Luar Arsenal

by -0 views

BOL368 – Arsenal memasuki jeda internasional November dengan catatan 10 laga tak pernah kalah. The Gunners menemukan momentum bermain usai melalui awal musim dengan kesulitan. Tapi, tidak semua pemain mendapatkan waktu bermain yang sama.

Salah satunya adalah penyerang berusia 20 tahun Folarin Balogun. Pemain yang sudah bergabung dengan Arsenal sejak usia delapan tahun hanya tampil tiga kali di seluruh kompetisi musim ini.

Hal tersebut menjadi perhatian pelatih timnas Inggris U-21 Lee Carsley. Demi perkembangan kariernya, Carsley menyarankan Balogun untuk pergi dari Arsenal pada Januari mendatang dengan skema pemain pinjaman – jika Arsenal tak melepasnya permanen.

“Saya pikir akan adil untuk mengatakan bahwa banyak klub di Eropa akan menyadari kualitas Flo dan jika ada yang harus dia buktikan sendiri,” tutur Carsley sebagaimana dilansir dari Goal.

“Dia adalah satu-satunya pemain yang dia miliki untuk mengesankan dan melihat dirinya sendiri di cermin. Dia memiliki kemampuan, atribut, dan kerja keras yang luar biasa dan dia adalah pemain yang ditunggu-tunggu orang untuk dilihat.”

Kesulitan Balogun bermain di lini depan Arsenal dapat dimaklumi. Mikel Arteta telah memiliki Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, Gabriel Martinelli, Emile Smith Rowe, hingga Eddie Nketiah untuk mengisi pos tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.