Barcelona Akan Lepas Frenkie de Jong

by -0 views

BOL368 – Barcelona menjadi klub yang tengah mendapatkan sorotan tajam dalam beberapa waktu terakhir, usai memutuskan kerja sama dengan Ronald Koeman, mereka langsung menunjuk Xavi Hernandez sebagai pelatih baru.

Penunjukkan Xavi membuat publik penasaran soal siapa saja pemain yang akan direkrut, namun sebelum berbelanja ada beberapa pemain yang akan dilepas, salah satunya adalah Frenkie de Jong.

Seperti dilansir AS, selain tak masuk dalam skema permainan Xavi, alasan Barca ingin melepas De Jong adalah karena mereka beranggapan jika sang pemain bisa dijual dengan harga tinggi, terlebih pemain berposisi gelandang tersebut juga bisa ditempatkan di berbagai posisi berbeda.

Seperti diketahui, saat ini Barcelona memang masih mengalami krisis finansial, hal ini pula yang membuat mereka gagal memperpanjang kontrak Lionel Messi dan lebih banyak mendatangkan pemain dengan status bebas transfer, terakhir, Dani Alves juga direkrut secara cuma-cuma.

Harga yang akan ditentukan Barca untuk setiap klub yang tertarik untuk mendatangkan Frenkie de Jong juga tidak murah, yakni 90 juta euro, terlebih sang pemain juga masih terikat kontrak sampai tahun 2026.

Frenkie de Jong mulai bergabung dengan Barcelona di musim panas 2019, saat itu dirinya dibeli dari Ajax Amsterdam dengan harga 86 juta euro. Dua musim di Camp Nou, dirinya sukses tampil dalam 106 pertandingan dengan koleksi sembilan gol dan 14 assist.

No More Posts Available.

No more pages to load.