Juventus Masih Ditakuti Meskipun Sudah di tinggal CR7

by -0 views

BOL368 – Cristiano Ronaldo menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian di sepanjang bursa transfer musim panas 2021, secara tak terduga dirinya memilih hengkang dari Juventus dan kembali ke klub lamanya, Manchester United.

Hengkangnya Ronaldo memang memberikan pengaruh yang cukup besar bagi Juve, mereka bahkan terlihat inkonsisten dan menempati posisi delapan klasemen sementara Serie A sekaligus sudah menelan empat kekalahan.

Hal ini membuat publik menilai jika Juve sangat bergantung pada Ronaldo, namun anggapan ini langsung dibantah oleh salah satu pemain mereka, Danilo. Menurutnya, Juve masih menjadi tim yang disegani sekaligus tetap bisa memenangkan gelar meski tak lagi diperkuat pemain asal Portugal itu.

“Setiap tim pasti merindukan Cristiano Ronaldo, setiap klub yang dia tinggalkan tentu menderita karena kepergiannya. Saat ini dia tetap menjadi pemain yang dominan. Dengannya, setiap peluang pasti menjadi gol. Angka tidak berbohong. Ronaldo juga merupakan sosok yang kompetitif,” ujar Danilo seperti dilansir Football Italia.

“Ya, saya banyak memetik pelajaran berharga selama berada satu tim dengan Ronaldo. Sekarang, kami masih sering mengobrol dan saling mendukung satu sama lain sekaligus bertukar pesan sebelum pertandingan,” lanjutnya.

“Tentu kami akan selalu merindukannya, tetapi Juventus memiliki kapasitas dan DNA untuk bisa kembali ke jalur yang tepat meski tanpa Ronaldo. Saya dan rekan-rekan lainnya juga pasti bisa meraih kemenangan dengan kerja keras. Cristiano Ronaldo tahu itu,” urai pemain asal Brasil tersebut.

Cristiano Ronaldo kini juga menjadi sosok penting dalam skuad Manchester United, meski timnya juga masih tertahan di posisi enam klasemen sementara, dirinya tetap sukses mengoleksi sembilan gol dari 13 pertandingan.

No More Posts Available.

No more pages to load.