Antonio Conte Yakin Hugo Lloris Akan Bertahan di Tottenham

by -0 views
BOL368

BOL368 – Tottenham Hotspur sedang berusaha untuk membangkitkan performa mereka di Liga Inggris. Inkonsistensi di masa kepelatihan Nuno Espirito Santo membuatnya tidak dapat bertahan lama. Antonio Conte didatangkan dengan harapan untuk menjaga peluang tim London Utara itu mendekati posisi empat besar.

Conte tidak hanya berusaha untuk membangkitkan performa timnya, tetapi juga mengamankan struktur tim dalam jangka pendek hingga menengah. Manajer asal Italia itu sudah mengadakan pertemuan dengan manajemen klub untuk membahas rencana transfer pada bursa yang akan dibuka enam bulan mendatang.

Hugo Lloris. Kiper dan kapten dari Tottenham itu sudah memasuki enam bulan terakhir dalam kontraknya. Conte merasa yakin bahwa pemain yang berasal dari Prancis tersebut dapat mencapai kesepakatan untuk memperpanjangnya.

“Saya rasa kedua pihak sudah memulai negosiasi. Saya selalu memiliki pandangan positif terhadap Hugo. Terakhir kali saya membicarakannya sebagai kapten, kiper dengan kualitas tinggi, dan memiliki pengalaman yang luar biasa. Ia memahami klub ini secara mendalam.”

“Hugo mencintai klub ini dan selalu siap untuk berjuang. Bagi saya ia adalah pemain yang penting dan saya yakin klub akan menemukan solusi yang diharapkan agar ia dapat tetap berada di sini,” ucap Conte dalam konferensi pers yang dikutip dari BT Sport.

Conte menegaskan perannya sebagai seorang pelatih, dan menyerahkan proses negosiasi kepada manajemen klub. Walau demikian, ia tetap merasa yakin bahwa kesepakatan antara klub dan sang pemain dapat dicapai.

No More Posts Available.

No more pages to load.