Jurgen Klopp Tegaskan Tak Perlu Khawatir Soal Mo Salah

by -1 views
BOL368

BOL368 – Bintang Liverpool, Mohamed Salah memasuki 18 bulan terakhir kontraknya dengan klub Merseyside tersebut. Menanggapi rumor hengkang yang muncul manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak terlalu mengkhawatirkannya.

Klopp tahu Mo Salah ingin bertahan dan isu kontrak itu ada di posisi aman di Liverpool. Klopp juga menjelaskan bahwa menyelesaikan isu kontrak pemain asal Mesir itu butuh waktu, tapi fans tak perlu khawatir.

“Pertama-tama, saat ini saya pikir sangat berbahaya untuk membicarakan wawancara ketika Anda sendiri tidak berbicara dengan sang pemain,” tutur Klopp dikutip dari Goal.

“Tidak ada hal yang tidak terduga di dalamnya. Kami tahu, saya tahu, bahwa Mo ingin bertahan. Kami ingin dia bertahan. Di situlah kami berada.”

“Hal-hal ini membutuhkan waktu, saya tidak dapat mengubahnya, maaf! Saya pikir semuanya ada di tempat yang baik. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan. Saya pikir, ada cukup alasan untuk menjadi cukup positif,” lanjutnya.

“Itu (masalah kontrak) membutuhkan waktu. Ada begitu banyak hal yang harus Anda lakukan, dan omong-omong, ada pihak ketiga. Agennya juga ada di sana, tetapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan, itu adalah proses yang normal.”

“Mo memiliki kontak di sini musim ini dan musim depan. Tidak ada yang perlu khawatir, ini hanya situasinya. Semua baik-baik saja, belum selesai, tetapi kami telah melakukan pembicaraan.”

“Dia pemain kelas dunia, pemain yang luar biasa, melakukan banyak hal hebat untuk Liverpool. Tentu saja kami ingin mempertahankannya, dan mari kita lihat bagaimana hasilnya nanti,” urai Klopp.

No More Posts Available.

No more pages to load.