Juventus Ingin Secepatnya Mendapat Pengganti Federico Chiesa

by -0 views
BOL368

BOL368 – Juventus tidak mau berlama-lama mencari pemain yang bisa mengisi pos yang ditinggalkan oleh Federico Chiesa yang sedang mengalami cedera. Bidikan Juve mengarah kepada striker Zenit St. Petersburg, Sardar Azmoun.

Seperti dilansir dari Football Italia, pada Januari ini Juventus siap untuk mengusahakan Asmoun untuk berlabuh ke Juventus Arena. Pihak Bianconeri sendiri kabarnya sudah melakukan kontak dengan pihak Zenit terkait Azmoun.

Azmoun sendiri memang berniat untuk hengkang dari Zenit. Apalagi, kontrak pemain berusia 27 tahun tersebut juga bakal habis pada akhir musim ini. Sejauh ini Azmoun dan Zenit sama sekali belum berbicara soal perpanjangan kontrak.

Transfer Azmoun sendiri untuk Juve sangat mungkin terjadi. Si Nyonya Tua memiliki modal untuk bisa berbicara banyak di jendela transfer musim dingin kali ini. Namun, di pihak Zenit, mereka harus mendapatkan pengganti Azmoun jika memang transfer terjadi.

Selain ingin mendapatkan Azmoun, Juve juga dikabarkan tengah memantau gelandang Olympique Lyonnais, Bruno Guimares. Sejauh ini Lyon melabeli sang pemain dengan nilai transfer mencapai 45 juta euro.

No More Posts Available.

No more pages to load.