Aaron Ramsey Menjadi Pertimbangkan Untuk di Datangkan Liverpool

oleh
oleh

Bol368 – Aaron Ramsey memang belum lama membela Juventus dan masih terikat kontrak sampai tahun 2023, namun hal tersebut tak lantas membuatnya sepi dari rumor transfer. Tidak menjadi pilihan utama Andrea Pirlo membuat publik langsung berspekulasi bahwa pemain asal Wales tersebut akan hengkang dari Turin.

Bianconeri memang dikabarkan bakal melakukan cuci gudang atau melepas banyak pemain di musim panas 2021, hal tersebut dilakukan usai target untuk menjuarai Liga Champions kembali gagal terwujud dan langkah mereka dihentikan FC Porto di babak 16 besar.

Beruntung, Ramsey takkan kesulitan untuk mencari klub anyar andai akhir memilih hengkang, menurut laporan terbaru dari Calciomercato, pemain berusia 30 tahun itu berpeluang untuk kembali berkarier di Inggris dan membela Liverpool.

Baca juga : Inter Milan Akan Segera Melepas Arturo Vidal

Langkah ini disinyalir diambil The Reds karena sampai saat ini mereka tak kunjung menemukan kesepakatan soal kontrak baru Georginio Wijnaldum. Di sisi lain, kontrak pemain asal Belanda tersebut akan usai di akhir musim dan dirinya diklaim ingin segera mengadu nasib di Spanyol dan bergabung dengan Barcelona.

Kompetisi Liga Inggris tentu bukanlah hal yang asing bagi Ramsey, sebelum mengadu nasib di Italia, dia menghabiskan 11 musim di Arsenal dan sukses tampil dalam 369 pertandingan dengan koleksi 64 gol dan 64 assist.

No More Posts Available.

No more pages to load.