AC Milan Batal Dalam Rencana Mendatangkan Nemanja Matic

oleh
oleh

BOL368 – ​AC mereka sempat dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Nemanja Matic dari Manchester United, namun kini menurut laporan​ Football Italia, ​Rossoneri sudah membatalkan rencana tersebut, pasalnya sosok yang sangat menginginkan pemain asal Serbia itu bergabung, Zvonimir Boban sudah resmi hengkang.

Alasan ​Milan ingin mendatangkan Matic bukan hanya karena mereka memerlukan tambahan amunisi jelang bergulirnya musim 2020/21, faktor lain yang membuat mereka tertarik merekrut sang pemain adalah karena dirinya yang bisa didapat secara gratis.

Kini peluang untuk mendapatkan tanda tangan eks pemain Benfica tersebut sudah dipastikan tertutup, pasalnya ​United juga dikabarkan sudah mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak Matic hingga tahun 2021.

Walau sudah dipastikan batal mendatangkan Matic, hal tersebut tak lantas membuat ​Milan akan tinggal diam di bursa transfer musim panas, sejumlah nama juga sudah masuk ke dalam daftar belanja, antara lain Sandro Tonali, Emerson dan Federico Bernadeschi.

Rasanya memang tak mengejutkan jika klub yang bermarkas di San Siro itu ingin bergerak aktif dalam mendatangkan pemain baru, pasalnya kini di musim 2019/2020, skuat asuhan Stefano Pioli masih tertahan di posisi tujuh klasemen sementara ​Serie A.

No More Posts Available.

No more pages to load.