AC Milan Ingin Datangkan Emerson dari Barcelona

oleh
oleh

BOL368 -‚ÄčKondisi di lini pertahanan skuat asuhan Stefano Pioli itu sering mendapatkan sorotan. Milan saat ini memiliki Davide Calabria dan Andrea Conti sebagai opsi dalam posisi bek kanan. Permasalahan cedera sering membuat kedua pemain itu absen, dengan langkah untuk mendatangkan Alexis Saelaemakers pada bursa transfer musim dingin 2020 tidak dapat menjadi solusi jangka panjang.

Rossoneri saat ini memiliki minat untuk mendatangkan bek kanan Barcelona, Emerson. Pemain yang berasal dari Brasil itu berada di Real Betis sebagai pemain pinjaman. Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan Betis dengan kontrak peminjaman berdurasi dua tahun, faktor yang dapat menyulitkan keadaan Milan.

Barca mendatangkan Emerson dari Atletico Mineiro dengan nilai transfer 12 juta euro. Meskipun baru menjalani musim pertamanya dalam kompetisi La Liga, keperluan untuk memperbaiki kondisi keuangan dapat membuat Azulgrana melepas Emerson apabila mendapatkan tawaran yang dapat memberikan keuntungan yang signifikan kepada mereka.

No More Posts Available.

No more pages to load.