AC Milan Menunggu Kabar Terbaru Soal Cedera Zlatan Ibrahimovic

oleh
oleh

Bol368 – AC Milan berhasil meraih kemenangan penting saat melakoni laga tandang ke Stadio San Paolo, markas salah satu rival terkuatnya, Napoli dalam lanjutan pertandingan pekan kedelapan Serie A, Senin (23/11) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-1 tersebut, tiga gol Rossoneri sukses dilesakkan Jans Petter Hauge dan dua gol Zlatan Ibrahimovic di menit ke-10 dan 54, sementara tuan rumah hanya bisa membalas lewat gol Dries Mertens. I Partenopei juga harus bermain dengan 10 orang usai Tiemoue Bakayoko mendapatkan kartu merah di menit ke-65.

Walau berhasil membawa pulang poin penuh dan mengokohkan diri di puncak klasemen sementara dengan koleksi 20 poin, Milan harus menerima kabar kurang yang kurang mengenakkan soal Ibrahimovic, seperti diketahui pemain asal Swedia tersebut memang mengalami cedera dan kemudian digantikan oleh Lorenzo Colombo di menit ke-79.

Baca juga : Real Madrid Akan Hadang Kepergian Raphael Varane

Masih belum diketahui cedera apa yang membekap pemain berusia 39 tahun tersebut, namun menurut laporan Football Italia, Ibra kemungkinan mengalami cedera hamstring. Pihak Milan pun masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut.

Kabar cederanya Ibra tentu menjadi hal yang sangat merugikan bagi Milan, pasalnya sang pemain memang menjadi sosok tak tergantikan di lini depan dan musim ini sudah mengoleksi 11 gol dari 10 pertandingan.

Usai melawan Napoli, skuad asuhan Stefano Pioli akan langsung mengalihkan fokus ke kompetisi Liga Europa, mereka sudah ditunggu Lille dalam lanjutan pertandingan babak fase grup yang akan digelar di Stade Pierre-Mauroy, Jumat (27/11) dini hari WIB.

No More Posts Available.

No more pages to load.