AC Milan Tidak Ingin Terburu-buru Mempermanenkan Kontrak Brahim Diaz dan Diogo Dalot

oleh
oleh

Bol368 – Gemilangnya penampilan AC Milan musim ini tidak lepas dari kiprah mereka di bursa transfer musim panas. Dua pemain anyar yang tampil gemilang musim ini adalah Diogo Dalot dan juga Brahim Diaz. Tak ayal dua pemain tersebut kini dibidik untuk diberikan kontrak permanen.

Seperti dikutip dari Football Italia, hingga kini Milan belum membuka pembicaraan dengan kedua pemain. Pihak Milan masih belum mau terburu-buru dalam memberikan kontrak permanen dan lebih memprioritaskan untuk memantau situasi terlebih dahulu.

Jika menilik situasi kedua pemain di klub masing-masing, sebenarnya Milan memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa mempermanenkan kedua pemain. Dalot kemungkinan besar tidak akan masuk ke dalam skuad Manchester United, pun dengan Diaz yang kesulitan untuk bersaing di Real Madrid.

Baca juga : Real Madrid Dikabarkan Sudah Lakukan Negosiasi Awal dengan Mauricio Pochettino

Secara perkembangan, kedua pemain sangat berpotensi menjadi pemain penting Milan. Belum lagi Dalot dan Diaz juga masih memiliki perjalanan yang cukup panjang ke depannya untuk Rossoneri mengingat kedua pemain masih sangat muda yakni 21 tahun.

Di luar agenda untuk mempermanenkan kedua pemain, Milan pada musim panas mendatang bakal membidik bek tengah. Salah satu yang jadi target utama adalah bek milik Schalke 04, Ozan Kabak, yang notabene sudah diincar sejak tahun lalu.

No More Posts Available.

No more pages to load.