AC Milan Tidak Ingin Terburu-buru untuk Perpanjang Kontra Zlatan Ibrahimovic

oleh

Bol368 – AC Milan menjadi salah satu tim yang mampu tampil konsisten di musim 2020/21, saat ini mereka masih belum terkalahkan saat berlaga di kompetisi domestik sekaligus berada kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 26 poin.

Bukan hanya taktik dan strategi tepat yang digunakan Stefano Pioli, performa para pemain pun menjadi sorotan, salah satu sosok yang berperan penting di balik kesuksesan yang diraih Milan adalah Zlatan Ibrahimovic.

Sejak memutuskan untuk kembali pada Januari silam, pemain asal Swedia tersebut menjadi sosok tak tergantikan di lini depan dan sudah tampil dalam 30 pertandingan dengan koleksi 22 gol dan tujuh assist.

Puas dengan kinerja Ibra, Milan dirumorkan ingin segera menambah masa bakti sang pemain, namun direktur olahraga klub, Frederic Massara menegaskan bahwa Rossoneri masih belum mengambil keputusan soal hal tersebut.

Baca juga : Amazon Dikabarkan Akan Menjadi Investor Besar Bagi Barcelona

“Ibra (Zlatan Ibrahimovic) saat ini masih berstatus sebagai pemain AC Milan dan kami belum berbicara soal rencana perpanjangan kontrak. Hal tersebut akan dilakukan saat waktunya sudah tepat,” ujar Massara seperti dilaporkan Sky Sport Italia.

“Milan memberikan banyak hal untuknya, termasuk di dalamnya semangat. Kami benar-benar berharap jika Ibra akan terus berada di sini dalam waktu yang lama,” tambahnya.

Sebelumnya Ibrahimovic memang mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya belum akan pensiun di akhir musim, walau sudah menginjak usia 39 tahun, mantan pemain Paris Saint-Germain itu masih berencana untuk berkarier sebagai pesepakbola profesional, entah itu tetap bersama Milan atau klub lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.