Achraf Hakimi Masuk Dalam Radar Transfer Arsenal dan Chelsea

oleh
oleh

Bol368 – Achraf Hakimi memang baru bergabung dengan Inter Milan di jendela transfer musim panas 2020 lalu, namun pemain asal Maroko tersebut mempunyai peluang untuk segera hengkang dari klub asuhan Antonio Conte.

Daily Mail melaporkan apabila dua tim asal kota London yaitu Arsenal dan Chelsea telah memperlihatkan minatnya kepada Hakimi. Bahkan, peluang mereka untuk memboyonnya terbuka lebar.

Bukan karena Hakimi tidak masuk dalam skema formasi dari Antonio Conte, melainkan Nerazzurri dikabarkan mulai berpikir untuk melepasnya lantaran Inter tengah mengalami kesulitan finansial.

Sebagaimana diketahui, Inter yang punya masalah dari segi finansial sampai harus menunda pembayaran Achraf Hakimi ke Real Madrid. Sampai saat ini, klub asuhan Conte itu disinyalir belum menulasi biaya transfer 40 juta euro terhadap Los Blancos yang dilakukannya secara bertahap.

Baca juga : Joan Laporta Ingin Datangkan David Alaba ke Barcelona

Melihat situasi keuangan Inter yang terlihat sedang dalam kondisi tidak baik, nampaknya menjadi kesempatan emas bagi The Gunners atau Chelsea untuk bisa melakukan penawaran resmi kepadanya di jendela transfer musim panas 2021 mendatang.

Guna bisa membuat Hakimi benar-benar hengkang dari Inter, kedua tim itu diprediksi akan menawarkan gaji tinggi untuk pemain yang berusia 22 tahun tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.