Adama Traore Merasa Frustasi Diincar Liverpool dan Barcelona

oleh
oleh

Bol368 – Adama Traore menjadi salah satu pemain Wolverhampton Wanderers yang sering mendapat sorotan tinggi. Adama memiliki kemampuan untuk bermain sebagai penyerang, penyerang sayap, dan bek sayap. Fleksibilitas dan perkembangan yang ditunjukkannya membuat Adama dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di posisi sepuluh besar Liga Inggris.

Keadaan ini juga sering membuat Adama Traore dikaitkan dengan klub-klub papan atas Liga Inggris dan La Liga. Kontrak mantan pemain akademi Barcelona itu masih berlangsung hingga 2023. Namun saat ini terdapat hambatan yang signifikan dalam proses negosiasi perpanjangan kontrak pemain tersebut.

Goal mengabarkan bahwa Adama Traore merasa frustrasi dengan minimnya waktu bermain yang diperolehnya sejauh ini. Pemain berusia 24 tahun itu tampil dari bangku cadangan dalam lima pertandingan Liga Inggris terakhir yang dijalani oleh Wolves.

Baca juga : Olivier Giroud Siap Hengkang dari Chelsea Pada Januari 2021

Nuno Espirito Santo sebagai manajer lebih memilih untuk menggunakan Pedro Neto dan Daniel Podence di posisi penyerang sayap. Adama disebut memiliki hubungan yang baik dengan Nuno, namun keadaan ini akan membuat sang pemain ragu untuk memperpanjang kontraknya di Molineux.

Adama ingin mendapatkan waktu bermain yang lebih tinggi agar dapat menjaga peluangnya masuk ke skuad Timnas Spanyol. Waktu baginya semakin tipis mengingat Luis Enrique (pelatih utama Timnas Spanyol) sudah mulai mempersiapkan skuad yang akan mengikuti Euro 2020.

No More Posts Available.

No more pages to load.