Adrien Rabiot Berpeluang Gabung ke Manchester United

oleh

BOL368 – Menyandang status sebagai juara bertahan Serie A tak lantas membuat Juventus merasa puas dengan kondisi skuatnya, di musim panas 2019, mereka sukses mendatangkan Adrien Rabiot secara cuma-cuma dari Paris Saint-Germain.

Sayang, musim perdana pemain asal Prancis itu di Turin tak berjalan mulus, meski timnya menempati posisi teratas klasemen sementara, Rabiot tidak menjadi pilihan utama Maurizio Sarri dan lebih banyak menempati bangku cadangan. Bahkan di musim 2019/20 dia baru tampil penuh selama 90 menit dalam delapan pertandingan.

Hal ini tentu membuat pemain berposisi gelandang itu mulai dikaitkan dengan pintu keluar J Stadium, beberapa klub pun diklaim tertarik untuk mendatangkannya, termasuk Manchester United. Bak gayung bersambut, kini menurut laporan Daily Mail, Rabiot juga dikabarkan sama sekali tak menutup kemungkinan untuk bergabung ke Old Trafford.

Sayang, The Red Devils tidak berjuang sendirian, pasalnya dua klub Liga Primer Inggris lainnya, yakni Tottenham Hotspur dan Everton juga siap bersaing untuk merekrut pemain berusia 25 tahun itu.

Walau sudah membuka peluang untuk mengadu nasib dengan klub lain, hal tersebut tak lantas menjamin jika pemain kelahiran Saint-Maurice, Prancis itu akan langsung hengkang, klub peminat harus mengeluarkan dana besar mengingat Rabiot juga masih terikat kontrak hingga tahun 2023 mendatang.

Manchester United menjadi salah satu klub yang mulai menyusun rencana belanja di musim panas 2020, bukan hanya Rabiot, Ole Gunnar Solskjaer juga dikaitkan dengan beberapa nama lain seperti James Maddison, Jadon Sancho, dan Thomas Meunier.

No More Posts Available.

No more pages to load.