Adrien Rabiot dan Alex Sandro Masuk Dalam Radar Transfer Chelsea

oleh
oleh
BOL368

BOL368 – Angin segar berembus ke arah Chelsea terkait pemain incarannya untuk bursa transfer musim panas tahun ini. Dua pemain bidikan mereka, Adrien Rabiot dan Alex Sandro, dikabarkan berpeluang besar untuk dilepas oleh Juventus.

Seperti dikutip dari Football London, Chelsea memang sudah sejak lama naksir kepada dua pemain tersebut. Bahkan pada musim panas tahun lalu, nama keduanya santer disebut bakal merapat ke Stamford Bridge meski pada akhirnya urung terjadi.

Direktur Sepakbola Chelsea, Marina Granovskaia, dikabarkan tertarik untuk kembali mencoba mengurus negosiasi untuk mendapatkan Rabiot dan juga Sandro pada musim panas nanti. Lebih untungnya lagi, Chelsea bisa mendapatkan keduanya dengan harga lebih murah ketimbang tahun lalu.

Untuk Rabiot, The Blues bisa memboyongnya dengan nilai transfer hanya 19,8 juta poundsterling saja. Namun, Chelsea harus bergerak cepat karena Barcelona juga dikabarkan siap untuk memperebutkan tanda tangannya.

Alex Sandro sebenarnya sejak musim panas tahun lalu sudah ngebet untuk pindah ke London. Namun, hal itu urung terjadi karena Juve menahannya. Pada musim panas tahun ini, Chelsea bisa mendapatkan Sandro dengan harga 10,8 juta poundsterling.

No More Posts Available.

No more pages to load.