Alarm Peringatan untuk Juventus Usai Dikalahkan Inter Milan

oleh

Bol368 – Kekalahan dari Inter Milan membuat mantan pemain Juventus Alessio Tacchinardi merasa was-was. Menurutnya kekalahan tersebut adalah lampu merah untuk Juve dan sudah seharusnya para pemain merasakan juga kekhawatiran akan performa mereka.

Tacchinardi juga mempertanyakan sikap pemain seperti Cristiano Ronaldo yang masih sempat-sempatnya tersenyum pada saat Juve tertinggal melawan Inter. Tacchinardi secara terang-terangan tidak suka dengan gestur yang ditunjukkan oleh sang megabintang.

“Jika semua orang merasakan keraguan, maka sulit untuk bisa menang. Pertama-tama saya tidak suka dengan senyum yang dibuat oleh Cristiano pada saat Inter mencetak gol kedua. Itu terlihat seperti senyuman tanda menyerah,” ujar Tacchinardi seperti dilansir dari Football Italia.

Baca juga : Mario Mandzukic Resmi Hijrah ke AC Milan

“Saya bermain dengan banyak pemain luar biasa seperti Ibra, dan dia menyampaikan segalanya dengan tegas: senang, determinasi, dan juga tensi. Anda bisa saja kalah, namun untuk Juventus itu adalah masalah besar,” jelasnya.

“Lampu merah tanda bahaya untuk klub dan juga pelatih. Lampu itu harus segera dimatikan lewat ajang Piala Super Italia, jika tidak situasinya bakal semakin sulit,” lanjut pria yang mengepak 404 laga untuk Bianconeri itu.

No More Posts Available.

No more pages to load.