Albert Sambi Lokonga Segera Bergabung dengan Arsenal

oleh

BOL368 – Arsenal memang tampak kalem sejauh ini di bursa transfer. Namun, belakangan tim asal London tersebut dikabarkan siap melabuhkan pemain anyar mereka di bursa transfer musim panas ini. Siapakah sosok tersebut?

Seperti dikutip dari Express, pemain Anderlecht Albert Sambi Lokonga dikabarkan tinggal selangkah lagi merapat ke Emirates Stadium. Pihak Arsenal dan Anderlecht disebut sudah mencapai kata sepakat soal transfer sang pemain.

Lokonga juga dikabarkan tidak akan bergabung dengan training camp Anderlecht yang bakal diadakan di Alkmaar pada bulan ini. Hal itu bertujuan untuk mempercepat proses transfernya ke klub asal London Utara tersebut.

Arsenal dikabarkan sudah sepakat untuk memboyong pemain berusia 21 tahun tersebut dengan nominal 15 juta poundsterling. Selama dua musim terakhir, Lokonga merupakan bagian penting untuk tim utama Anderlecht, terlepas usianya yang masih muda.

Selain Lokonga, Arsenal juga dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan bek kiri Nuno Tavares dari Benfica. Tavares bahkan kedapatan terbang ke London untuk memfinalisasi transfernya ke Arsenal yang disebut senilai 6,9 juta poundsterling.

No More Posts Available.

No more pages to load.