Alexandre Lacazette Ditawarkan ke Klub Juventus, Atletico Madrid, dan Barcelona

oleh

Bol368 – Kabar terkait masa depan salah satu penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette menjadi salah satu hal yang cukup banyak dibahas dalam beberapa waktu terakhir, minimnya kesempatan bermain yang diberikan Mikel Arteta membuat pemain asal Prancis itu mulai dikaitkan dengan pintu keluar klub.

Musim ini keberuntungan sepertinya memang belum memayungi mantan pemain Olympique Lyon tersebut, dalam beberapa waktu terakhir, Lacazette tak lagi jadi pilihan utama dan lebih sering diturunkan sebagai pemain pengganti, belum lagi musim ini dia baru mengoleksi 11 gol.

Situasi ini membuat agen sang pemain mulai mencarikan klub baru untuk Lacazette, menurut laporan terbaru dari Daily Mail, mereka sudah mulai menawarkan kliennya tersebut pada beberapa klub papan atas seperti Juventus, Atletico Madrid dan Barcelona.

Baca juga : Joan Laporta Siap Untuk Pertahanankan Lionel Messi

Peluang hengkangnya Lacazette dari Arsenal sepertinya memang kian terbuka lebar, bukan hanya karena dirinya tak lagi menjadi pilihan utama Arteta, sampai saat ini pihak klub juga belum menawarkan kontrak baru.

Alexandre Lacazette menjadi salah satu rekrutan termahal Arsenal, dia dibeli dengan harga 53 juta poundsterling. Selama berada di Emirates Stadium, dia sudah tampil dalam 158 pertandingan dengan koleksi 59 gol dan 29 assist.

No More Posts Available.

No more pages to load.